Jumat, 10 Oktober 2014

Suzuki Bandit 1250S ABS, Tampang Lebih Agresif




Cologne - Di Intermot Motorcycle Fair 2014, Jerman Suzuki juga memajang Bandit 1250S ABS. Hadir di event ini, sang Bandit mengenakan desain baru pada fairingnya! Yups, ini yang jadi pembeda.

Tetap mempertahankan konsep fairing setengah telanjang, namun tarikan garis desain yang lebih kaku bisa terlihat jelas pada motor bermesin 4 silider segaris ini. Ciri pada fairing barunya ini adalah, sudah dilengkapi ventilasi tepat di bawah lampu, yang memperlancar aliran udara.

Windshield yang cukup tinggi juga diyakini dapat membelah angin ke atas sehingga mengurangi hempasan angin yang terkena ke tubuh pengendara. Selain lebih aerodinamis, motor ini juga dilengkapi dengan jok baru yang bisa diatur ketinggiannya dengan toleransi 20mm.

Sedang untuk mesinnya tetap menggunakan ruang bakar 1.255cc liquid-cooled fuel-injected DOHC. Mesin dengan transmisi 6 kecepatan ini sudah dilengkapi dengan secondary balancer shaft untuk mengurangi getaran sehingga tetap nyaman saat menempuh perjalanan jauh.

Pistonnya sudah dilapisi chrome-nitrida sehingga lebih tahan, dan lebih rendah gesekannya melalui teknologi Suzuki SCEM (Suzuki Composite Electrochemical Material).

Suspensi belakangnya memiliki fitur pengaturan rebound damping dan spring preload. Sedang standar tengah yang biasanya nihil pada moge Suzuki, khusus motor ini tetap dipertahankan.

Menarik juga nih desain barunya!

Sumber:otomotifnet.com

0 komentar:

Posting Komentar